Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:16 WIB

Timnas U19 Siap Hadapi Brunei

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 31 Oktober 2017 | 00:09 WIB
Timnas U19 Siap Hadapi Brunei
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Paju - Tim nasional Indonesia U19 disebut Indra Sjafri siap menghadapi Brunei Darussalam. Meski pernah mengalahkan Brunei, pelatih timnas U19 tidak ingin meremehkan lawannya.

Indonesia akan menghadapi Brunei dalam babak kualifikasi Piala Asia U19 2018. Laga tersebut akan diadakan di Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).

Laga tersebut akan menjadi pembuka langkah Indonesia menuju Piala Asia 2018 nanti. Pelatih, Indra Sjafri melihat tim asuhannya sudah siap dengan laga melawan Brunei.

" Kami sudah siap melawan Brunei, dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang Alhamdulillah berjalan lancar," terang Indra.

"Pemain dalam kondisi oke semua, juga pemain sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin," Indra menambahkan.

"Brunei kita sudah tahu permainan mereka terakhir kami bertemu saat Piala AFF kemarin. Kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Saya rasa mereka juga tak mau kalah begitu saja," pungkas mantan pelatih Bali United.

Komentar

 
Embed Widget

x