Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:06 WIB

Hasil Imbang yang Bikin Allegri Kecewa

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 1 November 2017 | 12:05 WIB
Hasil Imbang yang Bikin Allegri Kecewa
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kecewa dengan hasil imbang lawan Sporting CP. Alhasil, Juventus harus menunda kepastian lolos ke babak 16 besar.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB dalam matchday Liga Champoins Grup D, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Sporting. Sempat tertinggal melalui gol Bruno Cesar, Juventus diselamatkan gol Gonzalo Higuain.

Jika bisa meraih kemenangan, maka Juventus dipastikan lolos ke babak 16 besar. Kegagalan memastikan lolos ke babak gugur membuat Allegri kecewa.

"Saya kecewa karena kami memiliki kesempatan memastikan lolos dan kami tak memanfaatkannya. Kini kami akan menantang Barcelona dan Olympiakos di laga sisa. Jadi, peluang masih berimbang," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya kecewa karena di babak pertama kami main buruk, di babak kedua lebih baik. Penampilan kami kacau, seharusnya kami bisa lebih terorganisir," tambahnya.

"Sebenarnya mudah saja, kami harus menang di sini, dan kami pasti lolos. Sepertinya tim ini harus merasakan ketakutan terlebih dulu untuk tampil baik. Peluang masih terbuka, kami harus tandang ke Athena dan di sana bisa seperti di neraka," tandasnya.

Untuk sementara Juventus duduk di peringkat dua dengan tujuh poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak, dan hanya selisih tiga poin dari Sporting di peringkat tiga.

Komentar

 
x