Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:23 WIB

Guardiola Puji Keberhasilan Aguero Pecahkan Rekor

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 3 November 2017 | 00:00 WIB
Guardiola Puji Keberhasilan Aguero Pecahkan Rekor
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Naples - Pep Guardiola terkesan dengan keberhasilan Sergio Aguero menjadi top skor sepanjang masa Manchester City. Sang pelatih menyebut Aguero sebagai legenda City.

City mengalahkan Napoli di Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB dengan skor 4-2. Selain membuat timnya lolos ke babak 16 besar, Aguero juga menorehkan rekor pribadi.

Aguero berhasil melewati raihan gol Eric Brook sebagai pencetak gol terbanyak City sepanjang masa. Satu golnya ke gawang Napoli raihan golnya menjadi 178 selama enam tahun berkarier di Stadion Etihad.

Pujian diberikan kepada striker Argentina atas pencapaiannya tersebut. Guardiola sebagai pelatih menjadi salah satu pihak yang memberikan pujian atas keberhasilan Aguero.

"Ketika seseorang berhasil mendapatkan suatu pencapaian, pastinya ucapan selamat adalah hal paling layak untuknya," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Sebuah rekor besar untuknya. Dia adalah legenda untuk klub dan sejarahnya. Tentu dia harus menikmati dan juga bangga akan hal tersebut," pungkas Guardiola.[rza]

Komentar

 
x