Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:18 WIB

Ozil dan Sanchez jadi Penghalang untuk Wilshere

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 3 November 2017 | 02:05 WIB
Ozil dan Sanchez jadi Penghalang untuk Wilshere
Sanchez, Wilshere dan Ozil - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM London - Arsene Wenger ingin memainkan Jack Wilshere di posisi terbaiknya di Arsenal. Akan tetapi Alexis Sanchez dan Mesut Ozil menjadi pesaing terberat Wilshere.

Wilshere memberikan secercah harapan bahwa dirinya telah kembali ke performa terbaiknya setelah terbelenggu masalah cedera. Usai dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu, kini Wilshere mulai sering dimainkan oleh Wenger di Arsenal.

Saat ini Wilshere lebih sering ditampilkan di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Akan tetapi dia telah tampil di Liga Premier Inggris melawan Everton dan membantu timnya menang dengan menyumbang satu assist.

Dari sejumlah penampilan terakhir, Wenger menilai Wilshere lebih cocok menjadi gelandang serang dibandingkan menjadi gelandang tengah biasa. Akan tetapi pelatih 68 tahun menyadari dia akan terhalang oleh keberadaan Sanchez dan Ozil.

"Dalam benak saya dia lebih cocok dimainkan di area yang lebih ke depan. Saya melihatntya sebagai pemain yanbg memberikan pengaruh di sepertiga lapangan," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Akan tetapi dia tentunya akan bentrok dengan posisi Ozil dan Sanchez. Tetapi saya bisa saja melakukan modifikasi pada formasi yang saya gunakan," lanjutnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x