Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:24 WIB

Stones Dapat Pujian dari Legenda Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 3 November 2017 | 04:04 WIB
Stones Dapat Pujian dari Legenda Inggris
John Stones - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan bek timnas Inggris, Martin Keown memberikan pujian kepada John Stones. Menurut dia, bek Manchester City tampil semakin baik seiring dengan waktu.

Dari 10 laga yang sudah dilalui, City berhasil menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Lini depan City tentu lebih sering mendapatkan pujian atas pencapaian tersebut. Akan tetapi peran Stones di lini pertahanan tak luput dari pujian.

Selain menjadi tembok pertahanan City, Stones juga kerap mencetak gol untuk timnnya. Bek 23 tahun baru saja mencetak gol ketika City mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

"John Stones tumbuh secara fisik dan kemampuannya juga semakin berkembang," ujar Keown, dilansir dari Daily Mail.

"Dia tampil secara dominan dan semakin berkembang di setiap pertandingan," Keown menambahkan.

"(Pelatih Timnas Inggris) Gareth Southgate harus memanggil Stones ke timnas Inggris. Ketika kalian bermain bagus di Manchester City pasti kalian akan dipanggil oleh Inggris," mantan bek Arsenal memungkasi.

Stones sudah bermain untuk The Three Lions sejak tahun 2014. Hingga saat ini penampilannya bersama timnas Inggris sudah mencapai 20 kali.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x