Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:35 WIB

Martial Kembali Dipanggil Timnas Prancis

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 3 November 2017 | 16:05 WIB
Martial Kembali Dipanggil Timnas Prancis
Anthony Martial - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Penyerang Manchester United, Anthony Martial kembali masuk skuad timnas Prancis. Didier Deschamps melihat penampilan Martial membuatnya layak mendapat pemanggilan kembali.

Timnas Prancis telah merilis 24 nama pemain untuk persiapan pertandingan persahabatan bulan ini. Prancis akan menjalani dua laga persahabatan di bulan November.

Les Blues akan menjamu Wales pada Sabtu (11/11/2017) mendatang. Sementara pada Rabu (15/11/2017) nanti Prancis akan bertandang ke Jerman untuk laga berikutnya.

Martial untuk pertama kalinya dipanggil timnas sejak laga internasional terakhirnya pada Oktober 2016. Sejak saat itu penyerang 21 tahun tidak mampu memberikan performa maksimal yang membuatnya kembali dipanggil oleh Deschamps.

Akan tetapi di musim ini Martial mampu tampil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Di musim ini ia telah mencetak empat gol di Liga Premier Inggris, jumlah yang sama dengan yang ia dapatkan sepanjang musim lalu.

"Dia terus tampil dengan efektif. Dia telah lama tak dipanggil lima atau enam kali. Setelah Euro dia mengalami kesulitan dan saat ini ia telah kembali," ujar Deschamps usai merilis nama-nama pemain.

"Saya melihat dia bermain dengan baik. Dia masih mampu berkontribusi meski menjadi pemain pengganti," lanjut Deschamps.


Sumber: ESPN

Komentar

 
x