Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:33 WIB

Tengah Subur, Higuain Tetap tak Dipanggil Timnas

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 3 November 2017 | 15:05 WIB
Tengah Subur, Higuain Tetap tak Dipanggil Timnas
Gonzalo Higuain - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Gonzalo Higuain kembali tak dipanggil timnas Argentina. Padahal peforma Higuain tengah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim nasional Argentina telah merilis nama-nama pemain untuk laga persahabatan bulan November. 26 nama dipanggil untuk menjalani dua laga persahabatan.

Albiceleste akan menghadapi tuan rumah Piala Dunia, Rusia pada 11 November mendatang. Setelah itu Lionel Messi dkk akan menjamu Nigeria pada 14 November.

Higuain untuk yang ke sekian kalinya tidak dipanggil oleh timnas Argentina. Terakhir kali dia dipanggil oleh Jorge Sampaoli adalah saat laga persahabatan melawan Brasil bulan Juni lalu.

Saat ini Higuain tengah berada dalam performa yang apik. Striker 29 tahun berhasil mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya, termasuk dua ke gawang AC Milan di Serie A akhir pekan lalu.

Sementara itu, nama Diego Perotti masuk ke dalam skuad setelah lama tidak masuk timnas. Beberapa hari yang lalu Perotti baru saja mencetak gol ke gawang Chelsea untuk AS Roma pada pertandingan Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.[rza]

Sumber: Soccerway

Komentar

 
x