Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:29 WIB

Spurs Bekuk Liverpool-Madrid, tapi Mandul Lawan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 3 November 2017 | 13:02 WIB
Spurs Bekuk Liverpool-Madrid, tapi Mandul Lawan MU
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, tim asuhannya layak mendapatkan pujian lebih setelah menaklukkan Tottenham Hotspur. Menurut Mourinho, tak banyak tim yang bisa membuat Spurs mandul mencetak gol.

Sebagian fans MU menyoraki keputusan Mourinho menarik keluar Marcus Rashford saat menghadapi Spurs pekan lalu dan memasukkan Anthony Martial. Tapi, tak lama berselang, semua suporter berteriak ketika Martial mencetak gol kemenangan.

Usai laga tersebut, Mourinho melakukan gestur meminta fans yang melakukan kritikan untuk diam dan lebih memberikan dukungan pada tim serta Romelu Lukaku yang juga menjadi sasaran kritik.

Mourinho menilai, timnya layak mendapat pujian karena mampu mengalahkan Spurs. Sebagai gambaran, Spurs mampu menundukkan Liverpool 4-1 dan Madrid 3-1. Selain itu, klub London Utara mampu menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Tapi, Spurs tak mampu mencetak gol ke gawang MU.

"Saya tak mau komentar soal kritikan atas penampilan tim, karena jika saya berkomentar, saya harus melakukan pekerjaan yang bukan tugas saya. Terkadang saya berpikir harus lebih tenang," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Tapi jujur, sebagai contoh saja, Spurs mengalahkan Liverpool dan Real Madrid. Tapi Spurs tak mencetak gol lawan Manchester United. Jadi, setidaknya kami pantas mendapat sedikit pujian," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x