Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:30 WIB

Lawan Chelsea, Tak Ada Dendam di Benak Juan Mata

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 3 November 2017 | 14:01 WIB
Lawan Chelsea, Tak Ada Dendam di Benak Juan Mata
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata menegaskan, tak ada kata dendam di benaknya jelang melawan Chelsea. Musim lalu, Setan Merah dibantai The Blues 0-4 di Stamford Bridge.

Di laga tersebut, Mata dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pemain asal Spanyol menggantikan Marouane Fellaini, tapi tak mampu membawa MU meraih kemenangan.

Empat gol Chelsea yang bersarang ke gawang MU saat itu dicetak Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante.

Meski kalah telak di musim lalu, Mata sama sekali tak berpikir soal balas dendam. Yang dipikirkannya saat ini hanyalah pertandingan lawan Chelsea, Minggu (5/11/2017) di Stamford Bridge, bukan laga musim lalu.

"Tidak, tak ada kata dendam di dalam pikiran. Ini adalah pertandingan yang berbeda. Apa yang terjadi musim lalu, biarlah berlalu dan kini kami fokus pada masa kini," ujar Mata, dikutip dari Sky Sports.

"Selalu sulit bermain di kandang Chelsea, tapi kami akan mencoba memberikan yang terbaik. Selalu sulit bermain melawan tim top, tapi itu adalah tipe pertandingan dimama Anda ingin bermain, termasuk saya," katanya.

"Ada banyak tekanan dalam pertandingan nanti, tapi jelas kami akan berusaha memainkan sepak bola bagus dan meraih kemenangan, sekaligus kembali ke Manchester dengan tiga poin. Ini tidak mudah, tapi kami akan berusaha," tandasnya.

Komentar

 
x