Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:14 WIB

Hadapi Semen Padang, Ini yang Dipersiapkan Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 November 2017 | 15:33 WIB
Hadapi Semen Padang, Ini yang Dipersiapkan Arema
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC menargetkan kemenangan saat jumpa Semen Padang di pekan ke-33 Liga 1. Demi mewujudkannya, Arema terus mengasah penyelesaian akhir.

Arema akan menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/11/2017) besok. Main di depan pendukungnya sendiri, Singo Edan menargetkan tiga poin guna mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan dengan mengemas nilai 46 dari 32 pertandingan.

Dalam sesi latihan, Kamis (2/11/2017) kemarin, pelatih Joko Susilo, mengasah efektifitas serangan timnya. Selain itu, dia juga menitikberatkan pada penyelesaian akhir lewat bola-bola mati.

"Kami sudah siapkan banyak taktik dan melatih penyelesaian akhir untuk memaksimalkan peluang, karena kami ingin memenangi pertandingan melawan Semen Padang ini," ungkap Gethuk kepada WEAREMANIA.

Pertandingan ini akan menjadi laga kandang terakhir Arema di Liga 1 2017. Joko Susilo ingin mempersembahkan kemenangan, dia pun meminta dukungan penuh dari Aremania.

"Apalagi ini laga kandang terakhir, seharusnya pemain bisa tampil maksimal untuk kepentingan tim dan diri mereka sendiri, tunjukkan ini rumah kita, jangan kecewakan Aremania," pungkasnya.

Komentar

 
x