Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:20 WIB

Ausilio Tak Khawatir Bila Inter Kehilangan Icardi

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 November 2017 | 20:11 WIB
Ausilio Tak Khawatir Bila Inter Kehilangan Icardi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pierro Ausilio tak khawatir Mauro Icardi jadi incaran banyak klub besar di jendela transfer tengah musim. Dia juga mengindikasikan Inter Milan akan belanja pemain baru.

Icardi tampil oke di musim ini, dia sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilannya di semua ajang. Catatan itulah yang membuatnya kembali dipanggil ke timnas Argentina sejak 2013 lalu.

Mendekati jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang, nama Icardi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa antara lain Chelsea, Arsenal dan juga Real Madrid.

Hingga mendekati akhir tahun, Inter belum juga memberinya kontrak baru. Kontrak lamanya akan habis pada 2021. Sedangkan nilai pelepasan Icardi berada di angka 110 juta Euro.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengaku klausul pelepasan Icardi termasuk kecil untuk pemain berkualitas sepertinya.

Ausilio tak khawatir bila nantinya ada klub kaya yang berani menebus harga tersebut. Dia percaya Icardi masih tetap loyal bersama Inter.

"Klausul pelepasan Icardi 110 juta Euro? Kami tidak khawatir kehilangan Icardi," kata Ausilio.

"Kami senang dengan keberadaan dan ia bersama kami. Jika Icardi ingin hengkang atau kami ingin memjualnya, meskipun nilai klausul pelepasannya 150 juta Euro, itu tidak akan mengubah situasi."

"Takdir Icardi bersama Inter, saya meyakininya," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Ausilio memberikan lampu hijau kepada pelatih Luciano Spalleti untuk menambah amunisi skuadnya. Inter disebut tengah memantau perkembangan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dan pemain Suning, Ramires.

"Kami tidak akan berada di jendela transfer dengan menghabiskan dana 30-40 juta Euro; ini untuk setiap pemain bukan hanya Vidal," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x