Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:22 WIB

Dipanggil Pengadilan Spanyol, Ini Penjelasan Mou

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 November 2017 | 22:08 WIB
Dipanggil Pengadilan Spanyol, Ini Penjelasan Mou
Jose Mourinho - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Jose Mourinho menjelaskan kehadirannya di Pengadilan Spanyol hanya memenuhi panggailan. Dia memastikan kasus pajaknya sudah selesai.

Mourinho memenuhi panggilan Pengadilan Spanyol di Pozuelo de Alcarcon, Jumat (3/11/2017) waktu setempat, untuk memberikan keterangan terkait penggelapan pajak senilai 3,3 juta Euro pada 2013 saat dia masih menangani Real Madrid.

Seusai memberikan keterangan, Mourinho membantah dirinya mengemplang pajak. Dia menjelaskan dirinya kooperatif saat otoritas pajak melakukan investigasi.

"Saya sudah katakan bahwa situasi pajak saya benar-benar sah," kata pelatih 54 tahun.

"Beberapa tahun lalu, saya diberi tahu bahwa ada investigasi terbuka dan mereka mengatakan kepada saya bahwa untuk melegalkan situasi saya, saya harus membayar sejumlah uang," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Mou mengatakan dirinya mengikuti aturan yang disarankan oleh otoritas berwenang termasuk menandatangani sejumlah dokumen terkait pajak.

"Saya tidak menjawab, tidak juga membantah, saya membayar dan menandatangani pernyataan bahwa saya benar-benar menerimanya dan kasusnya ditutup. Itulah mengapa saya berada di sini, tidak ada yang lain," dia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x