Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:12 WIB

Kagawa Incar Tempat di Timnas Jepang

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 4 November 2017 | 09:06 WIB
Kagawa Incar Tempat di Timnas Jepang
Shinji Kagawa - (Foto: Talking Baws)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Shinji Kagawa tak dipanggil timnas Jepang untuk pertandingan terbaru mereka. Akan tetapi gelandang Borussia Dortmund bersikeras ingin mendapatkan tempat bersama Samurai Biru untuk Piala Dunia 2018.

Pelatih Jepang, Vahid Halilhodzic tidak memanggil sejumlah pemain veteran untuk laga persahabatan internasional di bulan November. Kagawa dan pemain lain seperti Keisuke Honda dan Shinji Okazaki tak masuk ke dalam tim.

Kagawa merasa dirinya masih layak untuk bermain di timnas. Gelandang 28 tahun menyatakan akan berusahan sekeras mungkin untuk bisa kembali dipanggil Halilhodzic, terutama untuk ajang Piala Dunia 2018.

"Saya rasa kondisi saya selama enam bulan terakhir baik-baik saja. Tetapi itu bukan hak saya untuk berbicara hal seperti itu," ungkap Kagawa kepada Nikkan Sports.

Jepang akan menjalani dua laga persahabatan di bulan November ini. Brasil akan dihadapi di Lille, Prancis tanggal 10 disusul Belgia di Bruge tanggal 14.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa laga melawan tim besar tersebut hanya sebagai persahabatan. Laga-laga tersebut merupakan persiapan untuk Piala Dunia," lanjut Kagawa.

"Saat ini saya akan berusaha tampil baik bersama Dortmund. Saya selalu bangga bisa tampil bersama timnas Jepang dan saya tidak ingin kehilangan kesempatan tersebut," mantan gelandang Manchester United memungkasi.


Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x