Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:17 WIB

Tendang Fans, Evra Dapat Hukuman dari UEFA

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 4 November 2017 | 12:00 WIB
Tendang Fans, Evra Dapat Hukuman dari UEFA
Patrice Evra tendang seorang penonton - (Foto: Mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Marseille - Patrice Evra telah menerima hukuman larangan bertanding dari UEFA atas insiden dimana bek Marseille menendang seorang fans saat pertandingan. Marseilli juga turut memberi hukuman kepada Evra.

Di tengah pertandingan Marseille di Liga Europa melawan Vitoria SC, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB terjadi insiden di pinggir lapangan. Evra menendang seorang penonton usai mendapatkan cibiran dari penonton ketika hendak melakukan pemanasan.

Evra lantas diusir dari pertandingan yang berujung kekalahan 0-1 untuk Marseille. UEFA telah melakukan tindakan dengan memberikan larangan bertanding selama satu laga kepada mantan pemain Manchester United.

Selain memberikan sanksi, UEFA masih melakukan investigasi terkait insiden tersebut. Marseille sendiri telah memberikan hukuman kepada Evra.

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, Patrice Evra tidak seharusnya melakukan tindakan seperti itu," pernyataan klub terkait tindakan Evra.

"Sebagai tambahan, invetigasi yang telah dilakukan oleh klub menemukan bahwa terdapat perilaku tidak pantas dan provokatif yang dilakukan oleh suporter," lanjut pernyataan tersebut.


Sumber: BBC

Komentar

 
Embed Widget

x