Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:19 WIB

Persipura Waspadai Potensi Ancaman PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 4 November 2017 | 10:37 WIB
Persipura Waspadai Potensi Ancaman PS TNI
Pelatih Persipura, Wanderley Machado Junior - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Berkaca dari pertemuan pertamanya, Persipura ogah menganggap enteng lawannya PS TNI meski jauh berbeda di tabel klasemen sementara. Hal itu disampaikan Pelatih Persipura, Wanderley Machado Junior.

Menurut pelatih asal Brasil ini, PS TNI pernah membuat timnya harus kerja keras memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Meski berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat itu, Wanderley menegaskan kemenangan itu tidak didapat mudah.

Di pertemuan kedua, Persipura akan ganti bertamu ke Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/11/2017). Di laga ini, PS TNI dipastikan akan tampil lepas karena mereka sudah terhindar dari ancaman degradasi. Sedangkan Persipura, harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan jika mereka masih menargetkan juara.

"Satu tim yang sangat menganggu kami, ya PS TNI. Gara-garanya, mereka selalu berlari dan tetap fight, jadi kita harus fokus," kata Wanderley.

Selain itu, pencapaian PS TNI di dua pertandingan terakhir, mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 (kandang) dan membungkam Pesegres Gresik 3-0 (tandang) diyakini menaikan mental dan semangat pemain PS TNI yang harus diwaspadai Persipura.

"Pada beberapa pertandingan terakhir mereka tampil bagus, jadi kami harus tetap waspada untuk meraih hasil yang baik di pertandingan nanti," dia menambahkan.

Sayangnya, pada pertandingan kali ini Persipura tidak akan diperkuat empat pemain intinya dua diantara adalah Ferry Phabol dan Emanuel Wangai. Namun, hal itu tidak membuat khawatir Wanderley.

"Kami masih mempunyai pemain yang siap untuk posisi itu. Kita selalu optimis dalam setiap pertandingan, kita akan usaha maksimal dengan fokus dan kerja keras," pungkasnya.

Komentar

 
x