Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:31 WIB

Laga Krusial Persipura Jumpa PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 4 November 2017 | 11:32 WIB
Laga Krusial Persipura Jumpa PS TNI
Osvaldo Haay - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pemain muda Persipura Jayapura, Osvaldo Haay, meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada terhadap PS TNI. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Loreng itu mempunyai pemain-pemain muda berkualitas dengan kecepatan saat melakukan serangan.

Persipura akan bertamu ke kandang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/11/2017) sore WIB. Pada pertemun pertama, Mutiara Hitam harus bersusah payah menundukkan PS TNI dengan skor 2-1 di Stadion Mandala, Jayapura.

Pertandingan melawan PS TNI sangat penting bagi Persipura. Karena, jika mereka kalah maka sudah dipastikan target juara semakin berat karena mereka menyisakan satu pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC.

"Kita waspadai PS TNI mempunyai pemain muda yang memiliki kecepatan, dan semua pemain PS TNI harus diwaspadai," kata Osvaldo.

Osvaldo yakin jika semua pemain Persipura bisa tampil baik mengingat kondisi tim saat ini sedang bagus.

"Kami selalu berpikir untuk menang dan menang, kita ingin akhiri kompetisi dengan dua pertandingan terakhir termasuk melawan PS TNI harus kami maksimalkan dengan poin," pungkasnya.

Komentar

 
x