Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:22 WIB

PS TNI Main Tanpa Beban Saat Jumpa Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 4 November 2017 | 12:31 WIB
PS TNI Main Tanpa Beban Saat Jumpa Persipura
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, menegaskan kesiapan timnya menghadapi kandidat juara musim ini, Persipura Jayapura. Dia akan menginstruksikan timnya bermain lepas.

PS TNI akan menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi (4/11/2017)sore nanti. Menurut Rudy, timnya akan bermain tanpa beban karena sudah terhindar dari bayang-bayang degradasi.

"Saya pastikan, semua pemain sudah siap untuk menghadapi Persipura. Saya juga pastikan, jika anak-anak (pemain) akan tampil lepas karena sudah lepas dari bayang-bayang degradasi," kata Rudy Ekapriyambada.

"Saya sudah tekankan kepada semua pemain untuk menikmati pertandingan. Dan kami pastikan untuk tampil maksimal, kami siapkan tim terbaik PS TNI, karena kami targetnya finish 10 besar," tambahnya.

Meski mengaku optimistis dengan timnya, Rudy mengaku sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap fokus karena Persipura termasuk salah satu tim kuat di musim ini.

"Yang patut diwaspadai dari Persipura adalah kecepatan mereka saat mencetak gol. Persipura memang tim bagus, tapi saya kira tidak ada hal yang mustahil karena kita sama-sama manusia. Siapa yang bisa lebih bekerja keras untuk meraih hasil yang bagus itu akan menjadi penentu," pungkasnya.

Komentar

 
x