Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:33 WIB

Spanyol Panggil 4 Pemain Ini Hadapi Dua Ujicoba

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 November 2017 | 13:13 WIB
Spanyol Panggil 4 Pemain Ini Hadapi Dua Ujicoba
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, kembali memanggil Vitolo, Alberto Moreno, Luis Alberto dan Suso, untuk melakoni dua pertandingan persahabatan di bulan November ini.

Setelah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, Spanyol akan menghadapi dua laga ujicoba internasional masing-masing melawan Rusia dan Costa Rica. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan Lopetegui mencari komposisi pemain dan mematangkan skuad.

Untuk pertandingan tersebut, Lopetegui memanggil kembali beberapa nama yang sempat absen lama dari skuad La Furia Rojas. Alberto Moreno berkesempatan memakai kembali jersey timnas Spanyol, ia terakhir kali melakoni pertandingan internasional pada 2014 lalu.

Luis Alberto yang tampil memikat bersama Lazio di musim ini juga mendapat pemanggilan untuk pertama kalinya ke tim senior. Winger 25 tahun sebelumnya memperkuat timnas Spanyol U-21 pada 2013 lalu.

Suso yang pertama kali mendapat panggilan masuk di skuad timnas Spanyol pada September lalu, berpeluang main di tim utama. Namun, belum ada jaminan ia jadi starter.

Vitolo sempat absen membela Spanyol dalam rentang September sampai Oktober karena mengalami cedera. Ia sudah kembali pulih dan kembali dipercaya Lopetegui masuk dalam skuadnya.

Menariknya, Lopetegui tidak memasukkan nama-nama pemain yang berkiprah di Liga Premier Inggris seperti Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, dan Juan Mata.

Skuad Spanyol di laga ujicoba November 2017

David De Gea, Pepe Reina, Kepa, Sergio Ramos, Gerard Pique, Marca Bartra, Odriozola, Nacho Fernandez, Jordi Alba, Alberto Moreno, Isco, Luis Alberto, Saul Niguez, Marco Asensio, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Andres Iniesta, Assier Illarramendi, Suso, Jose Callejon, Vitolo, Iago Aspas, Alvaro Morata, David Silva, Rodrigo

Sumber: Football-Espana

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x