Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:17 WIB

Kalah dari PS TNI Peluang Juara Persipura Tipis

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 November 2017 | 17:17 WIB
Kalah dari PS TNI Peluang Juara Persipura Tipis
(Foto: twitter/Liga1Match)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - PS TNI meraih kemenangan tipis saat menjamu Persipura Jayapura. Kekalahan tersebut membuat peluang juara tim Mutiara Hitam semakin kecil.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/11/2017) siang WIB, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Meski mendapat sejumlah peluang, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Pertandingan berjalan lebih menarik di babak kedua. Tim tamu membuka keunggulan terlebih dulu berkat gol Osvaldo Haay di menit ke-61. Dia memaksimalkan kesalahan yang dilakukan kiper Teguh Amiruddin.

Tertinggal satu gol, PS TNI berani keluar menyerang dan menekan Persipura. Hasilnya, mereka mampu menyamakan skor di menit ke-72 lewat gol yang dilesakkan Ahmad Nufiandani.

PS TNI yang tampil lepas tanpa beban mampu membalikkan keunggulan di menit ke-83. Kali ini giliran Manahati Lestusen yang mencatatkan namanya di papan skor. Di sisa waktu yang ada, Persipura gagal mencetak gol penyeimbang.

Kemenangan tersebut belum mengubah posisi PS TNI di peringkat 11 dengan nilai 42 dari 33 pertandingan, sedangkan Persipura di posisi empat dengan nilai 59.

Tim Mutiara Hitam semakin sulit mengejar poin Bhayangkara FC yang unggul empat poin ditambah lagi BFC punya dua laga sisa.

Komentar

 
Embed Widget

x