Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:03 WIB

Arema Kirim Semen Padang ke Zona Degradasi

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 4 November 2017 | 20:43 WIB
Arema Kirim Semen Padang ke Zona Degradasi
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC memenangkan laga pekan ke-33 Liga 1 melawan Semen Padang, Sabtu (4/11/2017). Arema menang dengan skor besar, 5-3.

Tuan rumah langsung unggul pada menit ke-9. Arif Suyono membuka keunggulan Arema setelah menerima umpan dari Johan Ahmat Farizi.

Di menit ke-22 giliran Johan yang mencetak gol untuk Arema. Umpan dari Ahmad Bustomi mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain berposisi bek kiri.

Arif Suyono kembali membobol gawang Semen Padang tujuh menit berselang. Gol Arif kali ini diciptakan melalui umpan dari Bustomi.

Saat turun minum, Arema masih unggul dengan skor 3-0. Meski unggul jauh, di babak kedua Singo Edan tidak mengendurkan serangan.

Gol keempat Arema tercipta pada menit ke-68. Kali ini Dendi Santoso menjadi pencetak gol usai mendapatkan umpan dari Ahmet Atayev.

Dua menit berselang, Arema melenggang dengan skor 5-0. Gol kelima Arema dicetak oleh Esteban Vizcarra.

Meski tertinggal lima gol, Semen Padang tidak menyerah hingga akhir pertandingan. Kabau Sirah mampu mencetak gol lewat kaki Irsyad Maulana di menit ke-79.

Irsyad kembali berperan penting di gol kedua Semen Padang. Umpannya di menit ke-84 mampu diselesaikan oleh Agung Prasetyo.

Irsyad Maulana menutup pertandingan dengan gol ketiga tim tamu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Arema.

Kemenangan tersebut membuat Arema naik satu peringkat ke posisi delapan dengan 49 poin. Sementara Semen Padang kembali ke zona degradasi di posisi ke-16 dengan perolehan 32 poin.

Susunan Pemain

Arema: Rusdiana, Farisi, Nugroho, Cahya, Kabiay, Setyano, Atayew, Bustomi, Vizcarra, Gonzales, Suyono.

Semen Padang: Rusdiana, Farisi, Nugroho, Cahya, Kabiay, Setyano, Atayew, Bustomi, Vizcarra, Gonzales, Suyono.

Komentar

 
Embed Widget

x