Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:22 WIB

Spalletti Tak Ingin Dibandingkan dengan Mourinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 5 November 2017 | 07:07 WIB
Spalletti Tak Ingin Dibandingkan dengan Mourinho
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti merasa kesal ketika dibandingkan dengan Jose Mourinho sebagai pelatih Inter Milan. Menurutnya mereka berdua melatih Inter di waktu dan situasi yang berbeda untuk bisa dibandingkan.

Inter mengawali musim 2017-18 dengan apik saat ini. Dari 11 pertandingan, Inter sukses memenangkan sembilan diantaranya dan belum terkalahkan.

Saat ini Inter berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 29 poin. Inter hanya tertinggal dari Napoli dengan jarak dua poin.

Tanpa adanya kompetisi Eropa, Inter dianggap memiliki keuntungan bermain di kancah domestik. Dirinya diharapkan bisa memenangkan kembali Serie A yang terakhir dimenangkan saat bersama Mourinho di musim 2009-10.

"Perbandingan dengan Mourinho atau bahkan Givanni Trapattoni itu konyol. Kenangan masa Mourinho seindah sebuah patung, sementara saya baru saja memahat," ungkap Spalletti, dilansir dari Football Italia.

"Sebaiknya tidak perlu membanding-bandingkan pemain. Lebih baik fokus memberikan pujian kepada pemain. Mereka lebih layak untuk mendapatkannya," Spalletti melanjutkan.

Inter akan berusaha melanjutkan tren positifnya di Serie A saat melawan Torino, Minggu (5/11/2017). Inter akan menjamu tamunya di Stadion Giuseppe Meazza.

Komentar

 
Embed Widget

x