Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:26 WIB

Ini yang Inter Waspadai dari Torino

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 5 November 2017 | 15:03 WIB
Ini yang Inter Waspadai dari Torino
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciao Spalletti mewaspadai serangan balik cepat Torino. Selain itu, sosok Andrea Belotti bisa menjadi ancaman lini belakang Inter.

Inter akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017). Tim tuan rumah ingin melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan sekaligus mengintip peluang menggeser Napoli di puncak klasemen.

Sementara itu, Torino sedang mencari konsistensi permainan. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Sinisa Mihajlovic mencatatkan dua kekalahan dan satu menang.

Tak seperti musim lalu, sejauh ini penyerang andalan Torino, Belotti masih kesulitan mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun baru mencetak tiga gol di Seri A. Meski demikian, Spaletti tetap menilai Belotti sebagai pemain yang bisa membahayakan gawang timnya.

"Kami harus mewaspadai serangan balik cepat Torino, terutama saat Andrea Belotti melakukan gerak tipuan, karena setelah itu Anda takkan bisa mengejarnya. Anda harus membaca pergerakannya dan mengantisipasi dengan baik," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Iago Falque dan Adem Ljajic turun lebih ke dalam untuk menjemput bola dan memaksa Anda bertahan dengan cepat. (Meski demikian), mengenakan jersey ini artinya kemenangan harus diraih dan juga berjuang keras hingga menit akhir," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x