Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:27 WIB

Zidane Tak Sertakan Bale Melawan Las Palmas

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 00:02 WIB
Zidane Tak Sertakan Bale Melawan Las Palmas
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak membawa Gareth Bale ke skuad Real Madrid untuk menghadapi Las Palmas. Zidane juga tidak mengendaki Bale tampil untuk timnas Wales.

Bale sebelumnya telah menjalani latihan dengan waktu penuh untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera betis. Cedera yang dialami Bale sudah membuatnya absen sejak bulan September lalu.

Setelah mendapat kabar telah mengikuti sesi latihan tim secara penuh, Bale diprediksi akan kembali merumput di pertandingan melawan Las Palmas, Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

Akan tetapi Zidane menyatakan tidak akan menyertakan Bale di daftar pemain yang ikut serta di pertandingan tersebut. Zidane juga meminta Bale untuk tidak bermain dulu bersama timnas Wales di jeda internasional bulan ini.

"Gareth tidak saya bawa di laga melawan Las Palmas. Dia juga tidak akan tampil bersama Wales pekan depan," terang Zidane, dilansir dari Marca.

"Dia telah melakukan dua sesi latihan penuh bersama kami. Dia perlu tetap disini agar pemulihannya bisa secepatnya selesai," lanjut Zidane.

Terakhir kali Bale bertanding untuk Madrid adalah di pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Di laga tersebut Bale mendapatkan cedera betisnya.

Komentar

 
x