Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:22 WIB

Tottenham Menang Tipis Atas Crystal Palace

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 5 November 2017 | 21:13 WIB
Tottenham Menang Tipis Atas Crystal Palace
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur memenangkan laga melawan Crystal Palace di Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Tottenham menang dengan skor tipis 1-0.

Tottenham mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Akan tetapi Palace juga mampu memberikan perlawanan ke pertahanan Tottenham.

Harry Kane melepaskan tendangan pada menit kie-10. Namun sepakkannya masih melebar dari gawang palace.

Palace masih mencari peluang lewat serangan balik. Wilfried Zaha menjadi andalan Palace dalam skema menyerang tersebut dengan menggunakan kecepatannya.

Meski kedua tim memiliki sejumlah peluang, belum ada yang mampu mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Paolo Gazzaniga yang menggantikan Hugo Lloris mampu tampil dengan baik. Sejumlah penyelamatan dilakukan olehnya untuk menjaga gawang Tottenham dibobol Palace.

Tuan rumah pada akhirnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-64. Son Heung Min mampu mencetak gol dengan tendangan melengkungnya dan membuat Tottenham unggul 1-0.

Gazzaniga mampu menjaga gawang Tottenham tidak kebobolan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan 1-0, Tottenham menambah poin mereka di klasemen menjadi 23.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Danny Rose (Davies 90'), Jan Vertonghen, Sanchez, Aurier, Winks (Dembele 46'), Dier, Son, Eriksen, Sissoko, Kane (Llorente 77').

Crystal Palace: Speroni, Mensah, Sakho, Scott Dann, Joel Ward (Bakary Sako 76'), Schlupp, Milivojevic, Cabaye, Cheek, Zaha, Townsend.

Komentar

 
Embed Widget

x