Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:29 WIB

Morata Bawa Chelsea Unggul Atas MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 01:43 WIB
Morata Bawa Chelsea Unggul Atas MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea mampu mengalahkan Manchester United di Liga Premier Inggris, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Gol tunggal dari Alvaro Morata membawa The Blues menang 1-0.

Morata sudah menjebol gawang MU di menit ke-7. Akan tetapi wasit menganulir gol tersebut karena Morata terlebih dahulu melanggar Phil Jones.

MU nyaris membuat gol dari Marcus Rashford ketika mendaapat umpan silang dari Ashley Young. Tetapi sundulan Rashford masih melayang diatas mistar gawang.

Kedua tim terus membuat peluang sepanjang babak pertama. Akan tetapi hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua Chelsea mampu mengambil alih kontrol pertandingan. Lewat Cesc Fabregas dan Eden Hazard, Chelsea memberikan tekanan kepada pertahanan MU.

Pada akhirnya gol tercipta pada menit ke-55. Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan silang yang disambar oleh tandukkan Morata yang membuat Chelsea unggul 1-0.

MU berusaha mendobrak pertahanan Chelsea di sisa babak kedua. Akan tetapi Kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Hasil pertandingan tidak merubah posisi di klasemen. Tetapi hasil tersebut membuat jarak MU dengan Manchester City di puncak klasemen semakin menjauh.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, Christiensen, Azpilicueta, Marcos Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta (Rudiger 66), Fabregas (Drinkwater 79), Hazard (Willian 87), Morata.

Manchester United: De Gea, Bailly, Smalling, Phil Jones (Fellaini 62), Valencia, Herrera, Matic, Young (Lingard 78), Mkhitaryan (Martial 62), Rashford, Lukaku.

Komentar

 
x