Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:16 WIB

Kesalahan Buat Inter Bermain Imbang

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 06:09 WIB
Kesalahan Buat Inter Bermain Imbang
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti mengungkapkan alasan mengapa timnya ditahan imbang oleh Torino. Menurutnya di pertandingan tersebut Inter melakukan lebih banyak kesalahan dari biasanya.

Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Torino di Serie A, Minggu (5/11/2017). Bahkan Nerazzuri nyaris kalah sebelum gol Eder membuat skor menjadi imbang 1-1.

Spalletti melihat timnya telah membuat banyak peluang di sepanjang laga. Akan ia juga melihat anak asuhnya membuat lebih banyak kesalahan yang membuat peluang-peluanng tersebut tidak berbuah gol.

"Kami menghadapi tim yang seimbang dengan kami. Mereka berusaha bermain dengan gaya mereka untuk menang," komentar Spalletti usai pertandingan.

"Begitu ketat, kami lebih banyak membuat kesalahan dibandingkan biasanya. Dalam beberapa waktu kami tidak bisa membuat keputusan dengan baik," lanjut Spalletti.

"Kami banyak mendapatkan peluang. Akan tetapi kami gagal memanfaatkan semuanya," pungkasnya.

Akibat hasil tersebut, Inter harus tergusur dari posisi kedua klasemen Serie A. Saat ini Inter berada di posisi ketiga dibawah Napoli dan juga Juventus.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
x