Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:21 WIB

Meski Menang, Allegri Kritik Performa Juve

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 07:01 WIB
Meski Menang, Allegri Kritik Performa Juve
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri senang dengan kemenangan Juventus atas Benevento. Akan tetapi pelatih Juventus juga mengkritik anak buahnya karena bermain gegabah.

Juventus berhasil unggul atas tamunya, Benevento dalam ajang Serie A, Minggu (5/11/2017). Sempat tertinggal lebih dulu I Bianconeri mampu membalikkan skor menjadi 2-1.

Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado menjadi pahlawan Juventus. Keduanya mencetak gol penyeimbang dan kemenangan untuk timnya.

Allegri memberikan pujian karena ketangguhan mental anak asuhnya yang mampu bangkit. Akan tetapi dia juga mengkritik performa Juve yang cenderung gegabah di laga tersebut.

"Saya harus memberikan pujian kepada anak-anak hari ini, kami sempat tertinggal dan hanya satu tembakan mengarah ke gawang di babak pertama. Tetapi yang harus kami lakukan adalah tenang dan tidak gegabah," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

"Setelah unggul 2-1, kami masih bermain dengan resiko kaena cenderung memberikan kesempatan kepada lawan untuk menyerang balik,"


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x