Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:23 WIB

Suarez Masih Dibutuhkan Meski Tak Mencetak Gol

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 08:03 WIB
Suarez Masih Dibutuhkan Meski Tak Mencetak Gol
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde menanggapi kesulitan Luis Suarez dalam mencetak gol musim ini. Pelatih Barcelona melihat peran yang dilakukan Suarez masih berguna untuk tim.

Barcelona memenangkan laga melawan Sevilla, Minggu (5/11/2017) dini hari WIB. Meski menang dengan skor 2-0 Suarez masih gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Hal tersebut memperpanjang masa paceklik gol Suarez menjadi lima laga. Terakhir El Pistolero mencetak gol adalah ketika melawan Atletico Madrid di La Liga bulan Oktober lalu.

Meski demikian, Valverde masih mempercayakan posisi striker utama kepada Suarez. Menurutnya striker Uruguay mampu memberikan kontribusi untuk tim meski tidak mencetak gol.

"Akhir-akhir ini kami membicarakan Suarez, tetapi saya senang memilikinya karena dia mampu berkontribusi kepada tim dengan apa yang ia miliki," ujar Valverde, dikutip dari Daily Mail.

"Meski dia tidak mencetak gol akhir-akhir ini, dia selalu memiliki banyak peluang. Itu adalah pertanda yang bagus," lanjut Valverde.

Suarez baru mencetak tiga gol di musim 2017-18 Ketiga gol tersebut ia buat di ajang La Liga.

Komentar

 
x