Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:21 WIB

Wenger Kritik Kinerja Wasit Saat Melawan City

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 05:07 WIB
Wenger Kritik Kinerja Wasit Saat Melawan City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Arsene Wenger menilai kinerja wasit semakin buruk di Liga Premier Inggris. Hal tersebut diungkapkannya usai Arsenal dikalahkan oleh Manchester City.

Arsenal dikalahkan oleh City di ajang Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Di laga tersebut City unggul dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut Arsenal kebobolan tiga kali oleh gol Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus dan penalti dari Sergio Aguero. Tendangan penalti yang diperoleh City menurut Wenger adalah sesuatu yang dipertanyakan.

Wenger juga mempertanyakan gol Gabriel yang dianggap offside. Pelatih 68 tahun teringat dengan pertandingan kedua tim di musim lalu dimana Arsenal dikalahkan City 2-1.

"Saya bisa katakan bahwa keputusan wasit dengan membuat sah gol offside dan menghadiahkan tendangan penalti. Tahun lalu dua gol mereka offside dan saya sudah sedikit terbiasa," kritik Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa mereka tidak bekerja dengan cukup baik. Setiap musim kinerja mereka menurun," lanjut Wenger.

"Menurut saya ini tidak bisa diterima," pelatih asal Prancis memungkasi.

Akibat kekalahan tersebut, Arsenal disalip oleh Liverpool di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Arsenal berada di peringkat keenam dengan raihan 19 poin.

Komentar

 
x