Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Guardiola Bantah City Menang Dibantu Wasit

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 6 November 2017 | 10:05 WIB
Guardiola Bantah City Menang Dibantu Wasit
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menolak ucapan Arsene Wenger yang tersirat bahwa Manchester City menang atas Arsenal karena 'bantuan' wasit. Menurutnya, City menang karena memang layak.

Manchester City memenangkan laga melawan Arsenal di Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). City menang dengan skor 3-1 di laga yang dihelat di Stadion Etihad.

Gol City tercipta dari Kevin De Bruyne, penalti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Akan tetapi Wenger menyebut penalti yang diberikan kepada City patut dipertanyakan, pun dengan gol Gabriel yang dianggap offside.

Wenger menyebut kinerja wasit di laga tersebut dibawah standar. Akan tetapi Guardiola membantah jika City bisa menang karena faktor wasit.

"Kami menang karena kami layak mendapatkan hal itu. Kami banyak membuat peluang dan lebih sedikit diserang," ucap Guardiola kepada Sky Sports.

"Mereka menyebut golnya offside, saya mungkin tidak suka, tetapi terkadang kita melihat Arsenal menang melawan Burnley 1-0 dengan gol yang menyentuh tangan," lanjut Guardiola.

"Dari cara kami bermain, jelas kami bermain dengan baik," pungkasnya.


Sumber: Daily Mail

Komentar

 
Embed Widget

x