Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:11 WIB

Wenger Puji Sekaligus Sindir Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 November 2017 | 03:13 WIB
Wenger Puji Sekaligus Sindir Man City
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih belum bisa menerima keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya saat melawan Manchester City. Menurut Wenger, City punya kualitas, tapi bisa tak terhentikan jika terus dibantu wasit.

Arsenal dikalahkan City 1-3, Minggu (5/11/2017) di Stadion Etihad. Wenger mempertanyakan gol kedua dan ketiga The Citizens. Wasit memberikan penalti kepada City saat Raheem Sterling dilanggar.

Bagi Wenger, Sterling dinilainya melakukan diving. Sementara itu, gol ketiga yang dicetak Gabriel Jesus dinilai tak sah karena sebelumnya David Silva dalam posisi offside sebelum mengumpan ke Gabriel Jesus.

Gol Jesus 'membunuh' peluang Arsenal untuk menyamakan skor karena sebelum gol tersebut The Gunners mampu memperkecil ketertinggal 1-2 melalui gol Alxandre Lacazette.

"Adakah yang bisa menghentikan City? Itu akan sulit, dengan kualitas yang mereka miliki, mereka akan sulit dihentikan. Anda tak pernah tahu, tapi jika mereka terus diuntungkan (keputusan wasit), jelas mereka tak bisa dihentikan," ungkap Wenger, dikutip dari Soccerway.

"Anda sudah melihat apa yang saya lihat. Silakan Anda menilai. Saya yakin faktanya Anda akan mengatakan gol tersebut offside. Saya tak memungkiri kualitas mereka, tapi gol tersebut terjadi di saat kami memperkecil skor 1-2. Gol tersebut membunuh pertandingan," tambahnya.

"Ini adalah kali kedua terjadi pada kami, dua offside gol tahun lalu dan saat ini satu gol," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x