Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:27 WIB

Asensio Lagi-lagi Cetak Gol Spektakuler

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 6 November 2017 | 18:11 WIB
Asensio Lagi-lagi Cetak Gol Spektakuler
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Marco Asensio menyumbang satu gol saat Real Madrid mengalahkan Las Palmas. Gol yang ia buat lagi-lagi dengan cara spektakuler.

Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB, Madrid melibas Las Palmas dengan skor meyakinkan 3-0.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-41 berkat gol Casemiro. Los Blancos menambah keunggulan di menit ke-56, gol yang dicetak Asensio bisa dibilang spekatkuler.

Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos di sisi kiri pertahanan Las Palmas, bola kemudian diblok keluar oleh kiper. Bola liar yang jatuh di luar kotak penalti langsung disambut sepakan kaki kiri keras Asensio. Bola meluncur deras dari jarak sekitar 20 meter ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Sedangkan gol ketiga tuan rumah dicetak oleh Kroos di menit ke-64.

Bagi Asensio, gol tersebut menjadi torehan keenam dari 17 pertandingan di semua ajang musim ini. Gelandang serang 21 tahun bukan sekali mencetak gol spektakuler.

Saat jumpa Barcelona di Piala Super Spanyol, dia dua kali membobol gawang lawan dengan sepakan fantastis.

"Itu adalah gol yang bagus. Saya menendang bolanya dengan pas," kata Asensio.

"Saya berada di sana saat bola rebound dan itu gol yang luar biasa," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Asensio tak mau berlebihan menyikapi gol spektakuler yang kembali dibuatnya. Terpenting baginya adalah kemenangan bagi tim.

"Kami adalah sebuah tim, kami tidak peduli siapa yang mencetak gol."

"Kami tidak melihat siapa yang memberikan assists, kami bergerak untuk tujuan yang sama," dia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut Rea Madrid masih berada di urutan tiga dengan nilai 23 dari 11 pertandingan, berselisih delapan poin dari Barca di puncak klasemen

Sumber: Marca

Komentar

 
x