Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:27 WIB

Leganya Zidane Lihat Madrid Bisa Menang

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 6 November 2017 | 20:11 WIB
Leganya Zidane Lihat Madrid Bisa Menang
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane lega Real Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan. Dia juga memuji penampilan para pemain mudanya saat mengalahkan Las Palmas.

Menjamu Las Palmas dalam pertandingan pekan ke-11 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB, Madrid menang meyakinkan 3-0. Gol tuan rumah masing-masing dicetak Casemiro (41'), Marco Asensio (56') dan Isco (74').

Kemenangan ini disambut gembira oleh Zidane, sebelumnya mereka meraih dua hasil minor saat dikalahkan Girona (2-1) dan dibekuk Tottenham Hotspur (3-1) di Liga Champions Eropa.

Selain itu, asa Madrid dalam perburuan gelar masih terjaga. Saat ini, Los Blancos berada di posisi tiga dengan nilai 23 atau berselisih delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen.

"Setelah dua pertandingan kami, penting bagi kami bisa meraih kemenangan. Kami mencetak tiga gol dan menjaga clean sheet dan inilah kemenangan yang kami butuhkan," kata Zidane dalam situs resmi klub.

"Saya senang karena para pemain membutuhkan kemenangan tersebut," dia menambahkan.

Dalam pertandingan tersebut, Zidane menurunkan kombinasi starting line-up antara pemain senior dan pemain muda. Pelatih asal Prancis senang dengan kemampuan adaptasi dan kontribusi pemain mudanya seperti Marco Asensio, Jesus Vallejo, Marcos Llorente dan Lucas Vazquez.

"Ini penting mereka mendapat waktu bermain dan orang-orang melihat mereka layak berada di sini," dia memungkasi.

Komentar

 
x