Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:19 WIB

Bukan Napoli, Juventus Sebut Inter Pesaing Utama

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 November 2017 | 01:29 WIB
Bukan Napoli, Juventus Sebut Inter Pesaing Utama
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Manajer Umum Juventus, Giuseppe 'Bepe' Marotta tak menyebut Napoli sebagai pesaing untuk meraih gelar Scudetto. Dia menilai, Inter Milan sebagai pesaing utama.

Ada lima tim yang diyakini akan bersaing merebut gelar Scudetto musim ini. Napoli berada di puncak klasemen, Juventus di posisi dua, Inter di posisi tiga, Roma di posisi empat, dan Lazio di peringkat empat.

Selisih poin antara Lazio dengan Napoli hanya empat poin. Artinya, keempat tim tersebut sejauh ini bersaing ketat memperebutkan gelar Scudetto.

Marotta punya pendapat berbeda. Menurut dia, Inter merupakan pesaing utama Juventus untuk memperebutkan Scudetto. Alasannya adalah, tim asuhan Luciano Spalletti tak tampil di kompetisi Eropa.

"Saya pikir, mengingat mereka tak tampil di kompetisi Eropa, Inter adalah tim yang memiliki persiapan terbaik," ujar Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Mereka tim yang sangat solid, mereka tidak spektakuler, tapi mereka sangat efisien dan meraih beberapa hasil positif. Jadi, saya pikir In

Komentar

 
Embed Widget

x