Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:30 WIB

Chelsea Kehilangan Tangan Kanan Abramovich

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 November 2017 | 02:29 WIB
Chelsea Kehilangan Tangan Kanan Abramovich
Michael Emenalo - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Michael Emenalo menanggalkan posisinya sebagai Direktur Teknik Chelsea. 10 tahun bekerja di Stamford Bridge, Roman Abramovich kehilangan salah satu orang kepercayaannya.

Selama berada di Chelsea, Emenalo sudah bekerja sama dengan 10 pelatih. Selain itu, dia juga merasakan tiga gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga.

Kabarnya Emenalo akan pindah ke AS Monaco menempati posisi yang sama di Chelsea sebagai direktur teknik. Menurut pria 52 tahun, meninggalkan The Blues adalah keputusan sulit.

"Ini merupakan keputusan sulit, tapi saya yakin ini keputusan tepat untuk saya dan keluarga, juga klub. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan beberapa orang bertalenta di dunia olahraga selama 10 tahun terakhir," ujar Emenalo, dikutip dari Mirror.

"Saya pergi dengan perasaan bangga atas pencapaian yang saya dapat. Saya doakan Chelsea meraih kesuksesan dan saya sudah tak sabar memantau kesuksesan tim ini dari kejauhan," tambahnya.

Emenalo adalah satu dari sedikit orang yang mampu bertahan lama di klub sejak dibeli Abramovich. Emenalo juga menjadi penasihat yang paling diandalkan taipan asal Rusia tersebut.

Komentar

 
x