Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:22 WIB

Manahati Persembahkan Gol untuk Masyarakat Bogor

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 7 November 2017 | 01:49 WIB
Manahati Persembahkan Gol untuk Masyarakat Bogor
Kapten PS TNI, Mahati Lehtusen - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Kapten PS TNI, Manahati Lestusen mempersembahkan gol yang dicetaknya ke gawang Persipura untuk masyarakat Bogor karena selama satu tahun belakangan bersikap ramah kepada semua pemain dan ofisial.

Selama bertarung di Liga 1, PS TNI memang menggunakan Bogor sebagai kandang. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada menjadikan Stadion Pakansari sebagai kandang.

Saat PS TNI mengalahkan Persipura 2-1, Sabtu (4/11/2017) di Stadion Patriot, Manahati mencetak salah satu gol sementara satu gol lain disarangkan Ahmad Nufiandani.

"Gol yang saya cetak khusus saya persembahkan untuk masyarakat Bogor yang selalu ramah selama kami tinggal di sini. Dan kemenangan PS TNI ini saya dedikasikan untuk keluarga besar TNI dari Sabang sampai Merauke atau yang sedang bertugas menjaga perdamaian di luar negeri," ungkap Manahati, kepada INILAHCOM, Selasa (7/11/2017).

Manahati berharap dukungan penuh dari masyarakat Bogor semakin bertambah di musim depan. PS TNI mewacanakan tetap bertahan di Kota Hujan tersebut untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Semoga tahun depan dukungan masyarakat Bogor selalu menemani kami. Tak ketinggalan saya persembahkan untuk keluarga saya tercinta di Ambon yang selalu menjadi penyemangat saya dalam setiap pertandingan. Kalian luar biasa," katanya.[rza]

Komentar

 
x