Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:13 WIB

PS TNI Ingin Angkat Sepak Bola Bogor

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 7 November 2017 | 02:50 WIB
PS TNI Ingin Angkat Sepak Bola Bogor
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada berharap keberadaan PS TNI bisa mengangkat kembali peesepakbolaan khususnya di Kota Bogor. Untuk itu, Rudy berharap musim depan masyarakat Bogor bisa lebih antusias lagi mendukung tim berjuluk Laskar Loreng ini.

Demi mewujudkan harapan sang pelatih, PS TNI sudah memulainya dengan menggelar acara ramah tamah bertajuk Terima Kasih Bogor yang digelar di halaman Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (PUSDIKZI), Minggu (5/11/2017) dan diisi dengan acara senam aerobik, perkenalan pelatih dan pemain serta tim ofisial.

"Kami sudah menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat Bogor yang diwarnai dengan senam aerobik bersama pemain PS TNI dan juga foto bareng pemain yang diikuti banyak masyarakat Bogor. Selama ini PS TNI belum beramah tamah dengan masyarakat Bogor," kata Rudy.

Pria yang pernah melatih klub Liga 2 Celebest FC ini yakin dukungan dari masyarakat Bogor akan semakin antusias musim depan. Pasalnya, PS TNI musim depan bertekad lebih berprestasi lagi.

"Dengan kekuatan pemain yang mungkin lebih baik lagi musim depan pasti dukungan masyarakat Bogor akan semakin bertambah. Kami berharap kehadiran kami bisa mengangkat persepakbolaan dan bibit-bibit potensial di Bogor," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
x