Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:16 WIB

Curhat Egy Maulana Usai Timnas U-19 Dicaci Maki

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 November 2017 | 04:29 WIB
Curhat Egy Maulana Usai Timnas U-19 Dicaci Maki
(Foto: instagram/egymaulanavikri)

INILAHCOM, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri menyayangkan caci maki yang dilontarkan beberapa fans usai dikalahkan Malaysia 1-4. Indonesia pun mengakhiri Kualifikasi Piala Asia U-19 di posisi tiga.

Indonesia memulai Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan baik setelah mengalahkan Brunei Darussalam dan Timor Leste 5-0. Setelah itu, tim asuhan Indra Sjafri ditaklukkan Korea Selatan 0-4.

Di laga pamungkas, tim Garuda Nusantara tak bisa mengimbangi Malaysia dan akhirnya kalah 1-4. Penampilan Indonesia di dua laga terakhir membuat sebagian fans kesal dan melontarkan caci dan maki.

Egy memahami kegundahan fans. Tapi, dia menegaskan semua pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Memang kita semua kecewa melihat hasil ini,kalian mencaci maki kami semua atas kekecewaan kalian tapi kami semua juga manusia yg selalu punya salah dan tidak sempurna.terima kasih doa dan dukungan kalian maaf sebesar besarnya belum bisa memberikan yg terbaik.tidak ada yg bisa disalahkan karna kita semua team!! Tapi inilah sepakbola kadang kita diatas kadang kita dibawah,syukuri apa yg telah diberikan Allah mungkin Allah mempunyai rencana lain yg terbaik untuk kita semua dan sekarang bagaimana caranya untuk bangkit dari semua yg telah terjadi,jadikan pengalaman untuk terus belajar lebih baik kedepannya Respect dan maaf saya dan team ke seluruh masyarakat INDONESIA yg telah mendoakan dan mendukung kami selalu #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on


"Memang kita semua kecewa melihat hasil ini, kalian mencaci maki kami semua atas kekecewaan kalian tapi kami semua juga manusia yang selalu punya salah dan tidak sempurna. Terima kasih doa dan dukungan kalian maaf sebesar-besarnya belum bisa memberikan yang terbaik," tulis Egy, di akun Instagram.

"Tidak ada yang bisa disalahkan karena kita semua team!! Tapi inilah sepak bola kadang kita di atas kadang kita di bawah. Syukuri apa yang telah diberikan Allah mungkin Allah mempunyai rencana lain yg terbaik untuk kita semua dan sekarang bagaimana caranya untuk bangkit dari semua yang telah terjadi. Jadikan pengalaman untuk terus belajar lebih baik ke depannya," tambahnya.

"Respect dan maaf saya dan team ke seluruh masyarakat INDONESIA yang telah mendoakan dan mendukung kami selalu," tandasnya.

Meski gagal, Indonesia tetap lolos ke putaran final Piala Asia U-19 karena bertindak sebagai tuan rumah.

Komentar

 
x