Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:23 WIB

Conte Mulai Kesampingkan David Luiz?

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 7 November 2017 | 15:09 WIB
Conte Mulai Kesampingkan David Luiz?
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Posisi David Luiz sebagai bek utama di Chelsea perlahan menunjukkan adanya pergantian. Antonio Conte mulai lebih sering menggunakan Andres Christensen menggantikan Luiz.

Jelang pertandingan melawan Manchester United, Minggu (5/11/2017), Conte tidak menyertakan Luiz ke dalam tim yang akan dibawa Chelsea. Sempat muncul kabar bahwa Luiz tidak disertakan karena memiliki masalah dengan Conte.

Dalam sesi latihan pekan lalu, Conte dikabarkan berseteru dengan bek timnas Brasil. Hal tersebut menimbulkan spekulasi mengenai nasib Luiz di Chelsea.

Akan tetapi Conte telah melakukan klarifikasi bahwa tidak dibawanya Luiz merupakan alasan taktik. Namun dia juga mengakui bahwa bek lain seperti Christensen bisa saja menggantikan posisi bek 30 tahun.

"Dia tentu harus bekerja sangat keras, jika tidak dia akan berada di bangku cadangan atau bahkan tribun penonton," komentar Conte soal Luiz, dilansir dari Metro.

"Christensen bagi saya bermain dengan baik saat melawan MU. Dia masih berusia 22 tahun namun sudah mampu menunjukkan kepribadian yang hebat. Sudah tentu dia adalah masa kini dan masa depan Chelsea," Conte menambahkan.

"Hal yang sama juga berlaku untuk Ethan Ampadu. Saya memiliki kepercayaan kepada dua pemain muda ini," tandasnya.

Komentar

 
x