Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:10 WIB

Mourinho Masih Perlu Adaptasi di MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 7 November 2017 | 18:08 WIB
Mourinho Masih Perlu Adaptasi di MU
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Monako - Mantan bek timnas Prancis, Marcel Desailly menilai Jose Mourinho perlu waktu untuk bisa membawa Manchester United menuju kesuksesan. Menurut dia, Mourinho perlu mendapatkan pemain yang sesuai.

MU baru menelan kekalahan 0-1 melawan Chelsea di Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Kekalahan tersebut semakin menjauhkan jarak MU dengan pemimpin klasemen, Manchester City.

City yang merupakan rival sekota MU telah mengoleksi 38 poin sepanjang musim 2017-18. Sementara itu, Romelu Lukaku dkk terpaut delapan poin tepat di bawahnya.

Melihat keadaan tersebut, Desailly meminta fans MU untuk bersabar dengan performa Setan Merah musim ini. Menurut mantan pemain Chelsea, Mourinho masih perlu waktu dan juga pemain yang tepat untuk membawa MU menuju kesuksesan.

"Mourinho harus tetap menjadi Mourinho. Dia tahu kemampuan yang dimiliki timnya," ungkap Desailly kepada Omnisport.

"Tampaknya dia tidak memiliki tim yang begitu diinginkannya, seperti yang dimiliki Pep bersama City. Mourinho masih harus menyesuaikan pemain yang tidak cocok dengan sistemnya," lanjut Desailly.

"Semoga dia bisa membawa timnya menuju sukses. Namun itu tentu saja hal yang sulit, jadi sebaiknya kita berikan dia waktu," tandasnya.[rza]


Sumber: Soccerway

Komentar

 
x