Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Mourinho Mulai Cemas dengan Laju Impresif Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 8 November 2017 | 03:11 WIB
Mourinho Mulai Cemas dengan Laju Impresif Man City
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Laju kencang Manchester City mulai membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho cemas. Dia berharap timnya bisa mengejar ketertinggalan di awal 2018.

Saat ini MU tertinggal delapan poin dari City di puncak klasemen. Akhir pekan kemarin, Setan Merah dikalahkan Chelsea 0-1, sementara The Citizens menundukkan Arsenal 3-1.

Dari 11 laga Liga Primer Inggris, City belum pernah kalah, sedangkan MU sudah menelan dua kekalahan dari Huddersfield Town dan Chelsea.

Mourinho berharap anak asuhnya bisa mengejar ketertinggalan dengan City saat pergantian tahun dimana beberapa pemain andalannya yang cedera seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari cedera.

"Kami cemas, tapi ada 18 tim lain yang lebih cemas daripada kami karena saat ini kami berada di peringkat dua," ujar Mourinho, dikutip dari ESPNFC.

"(Tertinggal) delapan poin di Liga Primer Inggris tidak sama dengan delapan poin di Liga Portugal, La Liga, dan Bundesliga. Delapan poin di Liga Primer Inggris masih bisa dikejar," tambahnya.

"Saya harap, saya rasa, saya pikir di periode sibuk akhir November, Desember, dan awal Januari, mungkin kami bisa tampil dalam kekuatan penuh dengan kembalinya Pogba, (Marcos) Rojo, dan Ibrahimovic. Jadi, mungkin kami bisa mengejar," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x