Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Madrid Ingin Neymar Gantikan Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 8 November 2017 | 04:06 WIB
Madrid Ingin Neymar Gantikan Ronaldo
Neymar dan Cristiano Ronaldo - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar Neymar untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Kabarnya presiden Madrid, Florentino Perez sudah menghubungi ayah Neymar.

Neymar belum genap satu musim bermain bersama PSG setelah meninggalkan Barcelona di awal musim. Sejauh ini, pemain asal Brasil tampil impresif dengan mencetak 11 gol dari 12 laga di semua kompetisi.

Madrid mulai mencari pengganti Ronaldo yang penampilannya mulai menurun. Sejauh ini pemain berusia 32 tahun baru mencetak satu gol di La Liga dan tercatatn sebagai penyerang dengan rasio terburuk di lima liga top Eropa.

Neymar bukan nama asing untuk Madrid, karena mereka pernah berusaha membujuknya pindah ke Santiago Bernabeu di 2013. Tapu, Neymar lebih memilih hijrah ke klub rival, Barcelona.

Kemungkinan besar Neymar masih akan bertahan di PSG setidaknya hingga kontrak Ronaldo di Madrid berakhir pada 2021. Perez dikabarkan mulai kecewa dengan penampilan Ronaldo yang kesulitan mencetak gol dan berpengaruh pada performa El Real.

Sumber: Daily Mail

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x