Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:16 WIB

Hernanes Menyesal Tinggalkan Inter Gabung ke Juve

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 November 2017 | 02:36 WIB
Hernanes Menyesal Tinggalkan Inter Gabung ke Juve
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Sao Paolo - Hernanes sempat memperkuat Juventus sebelum kembali Brasil. Dia menyebut permainannya di Juve tak berkembang karena dimainkan di posisi yang tidak ideal.

Hernanes bergabung dengan Juve di awal musim 2015-16 dari Inter Milan dengan nilai transfer mencapai 11 juta Euro. Selama dua setengah musim berseragam I Bianconeri, dia tampil sebanyak 32 kali dan hanya mencetak dua gol.

Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, pemain yang pernah membela Lazio itu mendapat peran baru. Hal itulah yang membuatnya kesulitan beradaptasi karena memang bukan ideal bagi karakter permainannya.

"Di Juventus selama lebih dari satu tahun saya berusaha menyesuaikan dengan peran sebagai mediano (gelandang bertahan), peran yang tidak saya suka, tetapi saya belajar dan berkembang," kata Hernanes.

"Di Inter saya bermain sebagai trequartista dan menjalankannya dengan sangat baik, sehingga Juventus membeli saya, tetapi saya harus bisa bermain di posisi berbeda karena ada kebutuhan lainnya. Saya menyesal mau memainkan peran tersebut," dia melanjutkan.

Hernanes sempat bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortunes pada Februari lalu. Hanya lima bulan berada di Tiongkok, Hernanes memutuskan kembali ke klub lamanya Sao Paolo. Dari 16 penampilannya, dia sudah mencetak sembilan gol dan membuat tiga assists.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x