Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:34 WIB

Argentina Hadapi Suhu di Bawah Nol Derajat Rusia

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 November 2017 | 07:32 WIB
Argentina Hadapi Suhu di Bawah Nol Derajat Rusia
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Skuad timnas Argentina sudah berada di Moskow untuk melakukan pertandingan ujicoba. Skuad asuhan Jorge Sampaoli berhadapan dengan suhu dingin membekukan.

Timnas Argentina sudah berada di Moskow, ibukota Rusia sejak awal pekan ini. Mereka akan menjalani dua laga ujicoba melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, serta Nigeria.

Rencananya, pertandingan Rusia versus Argentina akan digelar pada Sabtu (11/11/2017) waktu setempat. Laga tersebut sekaligus menandai diresmikannya Stadion Luzhniki yang baru direnovasi. Nantinya, stadion berkapasitas 81 ribu penonton tersebut akan menjadi venue pembukaan dan penutupan Piala Dunia 2018.

Untuk pertandingan tersebut, Argentina membawa skuad terbaiknya termasuk Lionel Messi dan Sergio Aguero yang kembali dipanggil ke timnas usai menorehkan rekor sebagai topskorer sepanjang masa Manchester City.

Timnas Argentina sudah melalukan sesi latihan pertamanya di Spartak, Selasa (7/11/2017) waktu setempat. Mendekati akhir tahun, wilayah Rusia dan sekitarnya mulai memasuki musim dingin.

Argentina and Barcelona icon Messi rubbed his hands together while staring into the distance

The pair also donnedthermal leggings manufactured by adidas as they fought the cold

Messi dkk dipastikan harus berhadapan dengan temperatur udara yang membekukan karena bisa mencapai minus tiga derajat. Terlihat para pemain Argentina menutupi tubuh mereka dengan jaket, legging, sarung tangan serta syal saat berlatih.

Ini bukan kali pertama Albiceleste bermain di Rusia, pada 2009 lalu mereka juga menjalani laga persahabatan di Moskow. Saat itu, pelatih Diego Maradona tidak memainkan Messi karena mengalami cedera saat berlatih.

Sumber: Dailymail

Komentar

 
x