Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:42 WIB

Arema Siapkan Skema Alternatif Jumpa Borneo FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 November 2017 | 09:39 WIB
Arema Siapkan Skema Alternatif Jumpa Borneo FC
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema punya waktu dua hari mempersiapkan diri jelang laga pekan ke-34 Liga 1. Menghadapi Borneo FC, pelatih Joko Susilo menyiapkan skema alternatif.

Arema akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11/2017). Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya.

Ahmet Atayev dipastikan absen lantaran membela timnas Turkmenistan, Kurnia Meiga, Hendro Siswanto dan Muhammad Rafli masih cedera, Adam Alis terkena akumulasi kartu, sedangkan Arthur Cunha dan Juan Pablo Pino masih diragukan tampil.

"Dengan absennya beberapa pemain itu, pastinya ada perubahan cara bermain, yang jelas tiap pemain punya kelebihan masing-masing, itu yang akan kami maksimalkan," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Sejumlah pemain pengganti sudah disiapkannya sebelum bertolak ke Samarinda, Kamis (9/11). Gethuk berharap pemain pengganti itu bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikannya sebaik mungkin dengan cara tampil maksimal di laga pamungkas musim ini.

"Kami juga sudah punya beberapa taktik alternatif, akan kami coba latih dalam dua sesi latihan terakhir di Stadion Kanjuruhan, tentunya akan kami lihat yang mana yang lebih efektif untuk dimainkan," tegasnya.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
Embed Widget

x