Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:24 WIB

Neuer Bantah Kabar Miring Penanganan Cederanya

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 8 November 2017 | 13:05 WIB
Neuer Bantah Kabar Miring Penanganan Cederanya
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Manuel Neuer menyanggah tuduhan bahwa cederanya ditangani dengan buruk oleh mantan dokter tim Bayern Munchen, Dr. Volker Braun.

Beberapa hari yang lalu, Braun dokter yang menangangi cedera Neuer mengundurkan diri dari jabatannya di Munchen. Surat kabar Bild membuat klaim bahwa Braun bertanggung jawab atas cedera Neuer yang tidak kunjung sembuh.

Tahun ini Neuer mengalami tiga kali cedera retak pada tulang kakinya. Terakhir Neuer mengalami cedera tersebut adalah pada bulan September lalu.

"Media memberikan kesan bahwa Dr. Volker Braun bertanggung jawab atas perkembangan cedera saya, karena tidak menerapkan metode yang benar. Saya membantah pernyataan tersebut," tulis Neuer di akun Facebooknya.

"Mantan dokter tim Munchen sama sekali bukan orang yang patut disalahkan. Saya bisa pastikan dia memberikan penanganan terbaik yang dunia medis perbolehkan."

Setelah Neuer mengalami cedera terakhirnya, dia harus absen dalam kurun waktu enam bulan. Diperkirakan penjaga gawang 31 tahun akan kembali merumput bulan April nanti.


Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x