Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:09 WIB

Mental Pemain Arsenal Mendapat Kritikan

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 8 November 2017 | 15:05 WIB
Mental Pemain Arsenal Mendapat Kritikan
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Emmanuel Petit memberikan kritik kepada pemain Arsenal usai dikalahkan Manchester City. Menurut Petit, masalah mental menjadi alasan buruknya performa Arsenal.

Arsenal menelan kekalahan ketika berhadapan dengan City di Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Di laga tersebut Arsenal harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-3.

Beberapa legenda memberikan kritikan terhadap penampilan Arsenal di laga tersebut. Petit yang tiga tahun membela Arsenal menilai mental para pemain tidak menunjukkan hal yang bagus.

"Setiap kali Arsenal memegang bola, hal tersebut menjadi bahaya untuk mereka sendiri, karena secepatnya mereka kehilangan bola, mereka akan terlihat kacau. Mereka tidak memiliki konsentrasi," terang Petit kepada Paddy Power.

"Kesalahan bukan hanya terletak pada pelatih, tetapi pada pemain juga. Mereka kerap membuat kesalahan sederhana dan membuat tugas lawan menjadi mudah," lanjut Petit.

"Masalah Arsenal sebagian besar adalah mental, bukan teknik. Motivasi menjadi hal besar yang tidak dimiliki mereka," pungkas gelandang yang pernah membela timnas Prancis.


Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
x