Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:15 WIB

Deschamps Kritik Atletico soal Performa Griezmann

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 8 November 2017 | 16:05 WIB
Deschamps Kritik Atletico soal Performa Griezmann
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menilai Antoine Griezmann tidak tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Menurut dia, Atletico Madrid yang justru menjadi beban untuk Griezmann.

Griezmann kembali dipanggil untuk timnas Prancis jelang laga persahabatan yang diadakan akhir pekan ini. Deschamps yang menjadi pelatih Griezmann di timnas mengomentari penampilannya yang cenderung kurang apik di musim ini.

Griezmann baru mencetak dua gol sepanjang kompetisi La Liga musim 2017-18. Padahal ia sudah tampil di delapan laga bersama los Colchoneros.

Deschamps tak sependapat dengan pernyataan bahwa Griezmann tampil buruk di musim ini. Deschamps menyalahkan penampilan buruk Atletico yang berpengaruh kepada penyerang 26 tahun.

"Performa Griezmann cukup relatif. Jika kita membicarakan tentang dia, performanya sangat bergantung kepada tim yang ia bela," terang Deschamps, dilansir dari Marca.

"Atletico Madrid bermain dengan buruk di beberapa pertandingan terakhir sebagai tim," sambung Deschamps.

"Antoine masih tetap Antoine. Dia masih memiliki kualitas bagus seperti sebelumnya. Saya tidak memiliki kekhawatiran terhadapnya," tandasnya.[rza]

Komentar

 
x