Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:23 WIB

PSG Tak Hanya Cavani, Neymar, dan Mbappe

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 8 November 2017 | 19:00 WIB
PSG Tak Hanya Cavani, Neymar, dan Mbappe
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani mengutarakan bahwa Paris Saint-Germain tidak hanya berisikan dirinya, Neymar dan Kylian Mbappe. Menurut dia, setiap pemain PSG memiliki kontribusi besar untuk tim.

Musim ini PSG menikmati performa yang dominan. Saat ini PSG menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 dengan meraih 10 kemenangan dan tak pernah terkalahkan.

Hasil tersebut dianggap sebagian besar pihak berkat produktivitas tiga penyerang mereka, Cavani, Neymar dan Mbappe. Ketiga penyerang tersebut telah menyumbangkan 24 dari 39 gol yang dicetak PSG di Ligue 1 musim ini.

Meski demikian, Cavani enggan dirinya bersama Neymar dan Mbappe disebut sebagai faktor utama kesuksesan PSG saat ini. Menurutnya para pemain lain memiliki kontribusi yang sama besarnya dengan ketiga penyerang.

"Kami bertiga memiliki gaya bermain yang berbeda dan membantu kami untuk bermain secara variatif. Itu yang membuat kami bekerja dengan baik," ujar Cavani kepada Goal.

"Banyak orang berbicara soal Cavani, Neymar dan Mbappe, tetapi pemain lain membantu kami bisa seperti ini. Kami tidak bisa melupakan rekan-rekan kami," sambung Cavani.

"Dari penjaga gawang hingga pemain lain, ini bukan hanya soal penyerang, tetapi seluruh tim," pungkas penyerang timnas Uruguay.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x