Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:26 WIB

Bale Disarankan Bertahan di Madrid, tapi...

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 9 November 2017 | 07:09 WIB
Bale Disarankan Bertahan di Madrid, tapi...
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Legenda Wals dan Liverpool, Ian Rush menyarankan Gareth Bale bertahan di Real Madrid. Tapi, jika memang terpaksa hengkang, Rush ingin Bale main di Liverpool.

Bale absen memperkuat Madrid sejak 26 September lalu karena cedera betis yang dialami saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Absennya Bale dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Madrid lainnya, Isco dan Marco Asensio. Sering absennya Bale karena cedera membuat Isco dan Asensio muncul sebagai pahlawan baru fans El Real.

Banyak spekulasi mengenai masa depan Bale di Madrid. Rush berharap Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena bermanfaat untuk dirinya sendiri dan juga Wales.

"Gareth Bale adalah pemain kelas dunia, semua klub pasti menginginkannya. Dari sudut pandang orang Wales, saya ingin dia bertahan agar mendapat lebih banyak pengalaman kompetisi Eropa," ujar Rush, dikutip dari Mirror.

"Itu juga akan menguntungkan Wales. Semua klub Inggris pasti ingin mendatangkan Bale. Tapi saya akan senang andai dia pindah ke Liverpool. Kita takkan tahu apa yang terjadi, tapi akan luar biasa melihat Bale kembali ke Liga Primer Inggris dan memperkuat Liverpool," tambahnya.

Tags

Komentar

 
x